Herbal Balur Kutus-Kutus, Obat Herbal Alami Dengan Segudang Manfaat

Herbal Balur Kutus-Kutus, Obat Herbal Alami Dengan Segudang Manfaat

Jika Anda adalah pencinta pengobatan herbal, pasti sudah tidak asing dengan herbal balur kutus-kutus. Minyak ini merupakan salah satu obat herbal yang menjadi pilihan masyarakat. Pengobatan herbal memang kerap menjadi pilihan ketika pengobatan modern dirasa terlalu berisiko. Selain itu banyak juga yang menyukai pengobatan herbal karena sifatnya yang lebih alami.

Kesehatan memang merupakan harta yang berharga. Karena memang tidak ada perasaan bahagia yang akan dirasa ketika sakit. Bahkan makanan paling enak di dunia pun akan terasa hambar saat Anda sedang sakit. Oleh karena itu banyak orang yang rela membayar mahal agar bisa merasakan sehat.

Salah satu faktor yang dipercaya berpengaruh pada kesehatan adalah hal-hal yang dikonsumsi. Banyak yang percaya bahwa bahan alami lebih memungkinkan membawa kesehatan dibanding hasil olahan kimia. Hal ini juga berlaku pada obat-obatan yang dikonsumsi. Sehingga lebih banyak orang yang menyukai obat dari bahan alami dibanding hasil kimia.

herbal balur kutus kutus

Maka wajar pengobatan herbal mengalami pertumbuhan pesat tiap tahunnya. Karena banyak yang lebih percaya dan mengembangkan bahan-bahan alami untuk diolah menjadi obat. Hingga salah satunya muncul minyak kutus-kutus. Bagi pencinta pengobatan herbal, minyak ini telah terkenal karena khasiatnya yang begitu beragam. Banyak penyakit yang bisa diobati dengan minyak ini.

Jika Anda penasaran dengan khasiat minyak ini, berikut akan kami sajikan informasi lengkapnya. Pahami baik-baik bagaimana sejarah terciptanya minyak ini hingga khasiat yang bisa diberikan. Setelah itu mungkin Anda akan tertarik untuk mencoba menggunakan minyak ini. Karena meski tidak sakit, minyak ini masih memberi manfaat pada Anda.

Sejarah Ditemukannya Minyak Sejuta Khasiat Satu Ini

Sebuah obat tentu tidak tercipta dengan sendirinya. Namun terbentuk berdasarkan hasil olahan sehingga bisa mengeluarkan khasiat yang begitu dahsyat. Termasuk juga minyak yang satu ini. Minyak ini bukanlah minyak yang keluar begitu saja dari bumi. Namun ada orang yang pertama kali membuatnya. Orang tersebut adalah Servasius Bambang Pranoto.

Minyak ini berasal dari kawasan Gianyar, Bali. Pembuatan minyak ini diawali dengan kecelakaan yang dialami oleh Bambang. Beliau teperosok hingga membuat kakinya mengalami kelumpuhan. Namun ketika berobat ke dokter, ternyata dokter belum bisa menyembuhkan kaki Bambang. Hal ini membuatnya merasa sedih hingga akhirnya sering menyendiri.

Saat Bambang menyendiri, tercetuslah ide untuk membuat minyak sebagai obat penyakit kakinya. Ia terilhami dengan beragam minyak yang dimiliki Indonesia. Bambang memang tidak begitu paham tentang rempah dan herbal, tapi dia mencoba intuisinya untuk membuat minyak sebagaimana minyak tradisional yang ada di Indonesia. Sehingga dengan seadanya, minyak ini dibuat.

Bambang secara rutin membalur kakinya dengan minyak yang dibuatnya seorang diri. Lalu dalam waktu tiga bulan, ia merasakan bahwa kakinya berangsur membaik. Ia pun merasa bahwa minyak yang dimilikinya benar-benar bermanfaat dalam menyembuhkan kakinya. Hingga dia coba bagikan kepada orang lain dan juga mendapat respon yang positif.

Berbagai Kandungan Herbal Alami Memberi Berjuta Manfaat

Dalam membuat minyak balur kutus-kutus untuk kakinya, Bambang hanya mengandalkan rempah yang ia temui di halaman rumah dan dapurnya. Total terdapat hingga 49 jenis herbal yang menyusun kandungan minyak penuh manfaat ini. Tiap herbal juga telah dipastikan oleh Bambang merupakan herbal yang aman dan bermanfaat pada kesehatan.

Bahkan untuk membuktikannya, Bambang sampai pergi ke LIPI untuk melakukan pengecekan. Di LIPI ia menemukan bahwa herbal-herbal tersebut juga telah diteliti dan dinyatakan bermanfaat pada tubuh manusia. Hal ini yang membuat Bambang semakin terdorong untuk menyempurnakan minyak buatannya. Hingga akhirnya minyak ini tersebar luas.

Dari 49 kandungan yang ada di dalam minyak ini, semuanya terjamin dapat dimakan. Sehingga herbal-herbal yang digunakan memiliki kadar racun yang rendah. Justru tiap herbal yang dipakai memiliki manfaat masing-masing. Dengan banyaknya kandungan di dalamnya membuat manfaat minyak ini juga sangat banyak.

Jika satu saja kandungan di dalam minyak ini memiliki satu manfaat, maka minyak ini secara keseluruhan memiliki 49 manfaat. Tentu Manfaat yang dimiliki akan lebih dari jumlah tersebut. Karena Anda pun mengetahui bahwa satu jenis herbal sejatinya memiliki beragam manfaat bagi manusia. Minyak ini pun telah mendapat pengakuan dari BPON.

Arti Nama Kutus-Kutus

Ketika membuat minyak ini, Bambang tidak terpikirkan nama apapun. Kutus kutus ia dapat dari orang asing yang ditemuinya. Setelah mencari artinya, ternyata kutus-kutus bermakna angka delapan yang menyimbolkan kekayaan dan keberuntungan. Sehingga ia pun memilih menggunakan nama ini dengan ditambah nama ‘Tamba Waras’.

Dari minyak awal yang ia buat untuk menyebuhkan kakinya, Bambang terus berusaha menemukan racikan yang lebih baik. Hingga akhirnya ia telah menemukan racikan yang pas pada tahun 2014. Lalu saat itu lah Bambang mulai memasarkan minyak ini. Tentu pada awalnya minyak ini tidak langsung diterima oleh masyarakat.

Banyak yang meragukan minyak yang diracik oleh Bambang ini. Namun Bambang tidak menyerah dan tetap memasarkan minyak ini. Bambang hanya berpikir untuk memberikan pilihan alternatif pada masyarakat yang menginginkan kesehatan. Ia juga percaya bahwa dengan nama kutus-kutus yang diberikan akan memberi keuntungan bagi orang yang memakainya.

Maka orang-orang yang mencoba herbal balur kutus-kutus pun mulai merasakan khasiat yang didapat dari minyak ini. Informasi pun beredar secara cepat dari mulut ke mulut. Bahkan Bambang sendiri kaget dengan popularitas minyak yang dimilikinya ini. Saat ini, dalam satu bulan Bambang bisa mendistribusikan hingga 500.000 botol minyak.

Dapat Menyembuhkan Mulai dari Penyakit Ringan Hingga Berat

Dengan beragam herbal yang terkandung di minyak ini, manfaat yang diberikan juga menjadi semakin banyak. Bukan hanya untuk mengobati penyakit lumpuh atau luka luar seperti yang dialami Bambang dahulu, minyak ini juga berkhasiat menyembuhkan penyakit dalam. Dapat dikatakan bahwa segala penyakit bisa disembuhkan dengan minyak ini.

Mulai dari penyakit kepala ringan hingga penyakit seperti kanker dapat diatasi dengan minyak ini. Bahkan aroma yang diberikan saja sudah memberikan efek relaksasi yang menenangkan pikiran. Sehingga sangat tepat jika Anda menyediakan minyak ini sebagai obat untuk menghadapi segala penyakit yang bisa saja menyerang keluarga Anda.

Cara menggunakan minyak ini juga mudah. Cukup bersihkan tangan Anda dengan bercuci tangan. Setelah bersih, tuangkan minyak tersebut. Lalu balurkan minyak tersebut pada area yang mengalami luka. Mulai dari kaki, tangan, punggung hingga kepala bisa Anda balurkan dengan minyak ini. Minyak ini akan menstimulus tubuh agar bisa melakukan self healing.

BPOM memang belum memberikan izin minyak ini sebagai obat telan, tapi karena bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya, Anda tak perlu khawatir jika minyak ini tidak sengaja tertelan. Selain itu, minyak ini juga aman terhadap bagian sensitif seperti mata. Bahkan disebutkan bahwa minyak ini bisa meningkatkan vitalitas pria.

Jika Anda mencari pengobatan herbal untuk menyembuhkan segala macam penyakit, minyak ini sangatlah direkomendasikan. Namun berhati-hati karena telah beredar minyak palsu di luar sana. Jika Anda ingin mendapat minyak yang terjamin asli, Anda bisa menghubungi kami yang merupakan distributor resmi herbal balur kutus-kutus.